Baru Jabat Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar Kunjungi Sejumlah Pimpinan Ponpes

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar mengunjungi sejumlah tokoh agama (Toga) di wilayah Kalideres Jakarta Barat, Senin (28/2/2022).

Selain mengunjungi beberapa tokoh agama, ia juga mengunjugi pimpinan Ponpes Darrur Rosyid KH Rosyidi Dzaelani, Ponpes Nurul Janah KH Jaidi Soleh dan Ketua Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Tatang Firdaus.

Syafri mengatakan, kunjungannya tersebut dalam rangka untuk memperkenalkan diri sebagai kapolsek Kalideres yang baru.

Selain untuk meningkatkan silaturahmi dirinya juga meminta untuk bekerja sama dalam menjaga wilayah Kalideres yang aman dan damai.

“Sebagai pejabat yang baru kami mohon doa dan dukungan kepada para toga untuk bersama sama menjaga wilayah Kalideres yang aman kondusif,” kata Syafri saat dikonfirmasi, Senin (28/2/2022).

Syafri juga meminta dukungan para tokoh agama yang dikunjungi untuk mengingatkan jama’ah dan masyarakat lainnya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Para tokoh agama, menurut Syafri adalah sosok yang menjadi panutan di tengah masyarakat, sehingga keterlibatan mereka dalam penanganan Covid-19 juga sangat dibutuhkan.

Sementara Ketua Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Tatang Firdaus menyambut baik kedatangan kapolsek Kalideres yang baru akp Syafri Wasdar beserta anggota.

Syafri juga menjelaskan, bahwa pihaknya bukanlah orang baru, namun sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kalideres waktu itu.

“Jadi saya sudah kenal baik dengannya dan siap untuk bersinergi dengan polri dalam menjaga situasi Kamtibmas,” tuturnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.