METROPOLITAN

Polsek Kalideres Salurkan Bantuan Kemanusiaan pada Korban Kebakaran di Kampung Kojan

infoMALANGNEWS.com JAKARTA – Jajaran Polsek Kalideres Jakarta Barat  mendatangi lokasi kebakaran di Kampung Kojan Rt 002/006 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat yang terjadi pada Jumat (8/4/2022) kemarin.

Kedatangannya, selain meninjau lokasi pasca kebakaran, sekaligus memberikan bantuan kemanusiaan serta mendirikan Posko Pengungsian kepada para korban kebakaran.

“Hari ini kami dari jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mendatangi langsung lokasi kebakaran, kami berikan bantuan kemanusiaan sebanyak 10 dus Air Mineral dan 200 Kotak Nasi Siap Saji,” ujar Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Sabtu (9/4/2022).

“Kami akan memberikan bantuan kemanusiaan ini secara berkelanjutan untuk meringankan beban para korban kebakaran,” ucapnya.

Syafri menjelaskan, bahwa pihaknya juga akan memberikan kemudahan bagi para korban untuk mengurus surat-surat yang hilang akibat bencana kebakaran.

“Jika para korban kebakaran akan mengurus surat kehilangan bisa segera langsung datang ke Polsek Kalideres akan di erika  kemudahan,” tuturnya.

Dari hasil peninjauan, diketahui sebanyak 60 bangunan hunian warga di Jalan Warung Gantung, Kampung Kojan, Kalideres, Jakarta Barat ludes terbakar pada Jumat (8/4/2022) kemarin.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan