Keluarga Besar Alumni SMP PEMDA/PGRI Menden Blora Gelar Halal Bihalal di Gedung KPRI

BLORA, infomalangnews.com – Usai Lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M hari keempat keluarga SMP PEMDA/PGRI Menden, Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar acara halal bihalal (Reuni) tahunan.

Acara menjalin tali kasih awet seduluran (Terus Bersaudara) tersebut digelar di gedung Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Kecamatan Menden, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Kamis (5/5/2022).

Ketua Panitia halal bihalal Prisujianto mengatakan, acara halal biahal keluarga besar alumni SMP PEMDA/PGRI tersebut digelar setiap tahun, tujuannya agar seluruh alumni seluruh alumni bisa terus bersinergi menjalin talikasih persaudaraan.

“Alhamdulillah acara yang kita gelar tahun ini 2022 cukup sukses, sederhana tapi meriah. Saya juga berterima kasih kepada temen-temen yang sudah hadir dan yang belum bisa hadir dalam reuni tahunan ini. Saya berharap bagi teman kita yang belum bisa hadir untuk tahun depan agar bisa menyempatkan waktunya untuk bisa berkumpul,” kata Prisujanto, Kamis (5/5/2022).

Selain itu Agus Riyanto selaku bendahara kepanitiaan hahal bihalal keluarga besar SMP PEMDA/PGRI Menden mebyebutkan, bahwa acara reunian tahun 2022 ini cukup meriah.

“Kami berterima kasih atas kepedulian dan kebersamaan yang diberikan oleh teman-teman kita semua. Mudah-mudahan kegiatan  reuni ini bisa mita laksanakan lebih meriah untuk tahun-tahun berikutnya,” ucap Agus.

Sementara Suparlan alumni SMP PEMDA/PGRI angkatan kedua juga menghadiri dalam acara reuni tahunan tersebut, meskipun dirinya saat ini tinggal di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Alhamdulillah tahun ini acaranya lancar sukses, terimakasih rekan-rekan semua. Saya sangat puas semoga tahun depan lebih meriah lagi. Matur suwun senior-senior,” ujarnya.

Sementara itu Rusmindar menjelaskan, bahwa halal bihalal keluarga besar SMP PEMDA/PGRI tahun dihadiri sebanyak 100 orang sekuruhnya alumni dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir.

“Sebanyak 100 orang alumni dari mulai angkatan pertama hingga angkatan akhir. Mudah-mudahan halal tahun depan bisa dihadiri seeluruh alumni,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *