METROPOLITAN

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kebon Jeruk Gelar Percepatan Vaksinasi Booster Bhayangkara

JAKARTA, infomalangnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kebon Jeruk menggelar Vaksin Booster Bhyangkara, Kamis (16/6/2022).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, bahwa dilaksanakannya Vaksin Booster Bhayangkara tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76.

“Vaksin Booster Bhyangkara ini kami gelar dalam rabgka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76,” kata Kompol Slamet Riyadi didampingi Kanit Binmas AKP Suharmanto usai monitoring pelaksanaan Vaksinasi Booster Bhayangkara di Balai Warga RW 05, Perumahan Sunrise Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/6/2022).

Selain itu, Slamet menjelaskan, Vaksinasi Booster Bbayangkara ini dilaksanakan,  untuk percepatan rampungnya kegiatan Vaksinasi Booster Bhayangkara. Adapun Vaksin yang digunakan jenis Astrazeneca dan Pfizer.

“Percepatan Vaksinasi Booster Bhayangkara tersebut, tujuannya membantu program pemerintah menuntaskan Vaksinasi Booster untuk pencapaian target di level-0 agar masyarakat bebas dari Vovid-19,” jelas Slamet.

Lebih lanjut, Slamet mennyampaikan, bahwa pelaksanaan Vaksinisai Booster Bhayangkara tersebut, merupakan pelaksanaan hari kedua untuk wilayah jajaran Polsek Kebon Jeruk. Hal ini dilaksanakan guna percepatan Vaksinasi Booster di Wilayah Kebon Jeruk.

“Kami berharap dimulainya Vaksinasi Booster dari tanggal 20 Juni hingga 1 Juli mendatang ini, mudah-mudahan pemberian kontribusi Vaksinasi Booster ini bisa membatu masyarakat agar semua sehat dan membantu pencapaian masyarakat mendapatkan Vasi  Booster,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Panit Binmas Polsek Kebon Jeruk Aiptu Daryanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedoya Utara Aiptu Turyono.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan