INFO JAKARTA

Warga Resah, Aksi Kawanan Begal di Jalan Bojong Raya Rawa Buaya 6 Orang Jadi Korban

JAKARTA, infomalangnews.com – Aksi kawanan begal di Jalan Bojong Raya RT 13 dan 14 RW 04  Kelurahan Rawa Buaya  Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat sudah meresahkan warga setempat.

Pasalnya, dalam 2 pekan terakhir ini kawanan begal tersebut, sudah 6 kali berkasi. Berawal pengguna jalan di pagi hari persisnya di depan sekolah Vianie menjadi korban begal korban terpaksa harus kehilangan sebuah handphonenya.

Selanjutnya, yang kedua kalinya salah seorang pedagang roti depan pelelangan mobil juga raib sebuah handphonenya, sementara sopir grab online juga menjadi korban karena sepasang spion mobilnya disikat saat sedang diparkir depan warkop Sumedang Jalan Bojong Raya. Menyusul pengendara sepada motor juga menjadi korban begal.

Andre warga setempat mengatakan, yang menjadi korban begal masih ada lagi, sebuah warung sembako Madura juga sempat kebobolan 20 liter bensin yang rencananya akan dijual eceran.

“Jalan Bojong Raya sudah tidak aman lagi pak, masalahnya sekitar 2 minggu ada 6 korban dari aksi begal,” ujar Andre, Minggu (18/9/2022).

Rawannya aksi begal di Jalan Bojong Raya, Rawa Buaya, kata Andre, saat ini sudah meresahkan warga sekitar karena hampir setiap hari ada korban pembegalan.

“Kami berharap, keamanan di tingkat RT dan RW agar dioptimalkan. Selain itu aparat kepolisian dari Polsek Cengkareng supaya bisa mengungkap aksi kawanan begal yang sudah meresahkan itu,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan