METROPOLITAN

Parkir Liar Puluhan Truk Besar di Jalan Kopaja Rawa Buaya Diderek Dishub Jakarta Barat

JAKARTA, infomalangnews.com – Parkir liar puluhan truk besar di Jalan Kopaja, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat akhirnya diderek petugas Dishub Jakarta Barat.

Penderkan dilakukan bersama petugas gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan aparat Kelurahan Rawa Buaya.

Anggota LMK RW 04 M. Solahudin mengatakan, pihaknya mengapresisasi kepada petugas Dishub dan petugas gabungan lainnya yakni TNI-Polri, Satpol PP dan apara kelurahan Rawa Buaya.

“Kami sangat mengapresiasi petugas Dishub yang telah melaksanakan penderekan semua mobil truk besar yang sudah sejak lama di parkir liarkan di jalan Kopaja,” kata Solahudin saat dikonfirmasi dilakasi, Senin (19/9/2022).

Lebih lanjut, Solahudin menjelaskan, bahwa jalan Kopaja tersebut, adalah akses aktivitas warga Rawa Buaya. Namun karena selama ini dijadikan lahan parkir liar puluhan truk besar menderet sepanjang badan jalan sehingga terjadi penyempitan, sehingga warga kesulitan saat hendak melintas.

“Jalan kopaja ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, kalau dijadikan parkir liar seperti ini tentunya akan menyulitkan semua warga yang akan menjalankan aktifitas sehari-hari,” jelasnya.

“Saya berharap setelah dilakukan penderekan kali keduanya ini, jangan sampai pemilik truk untuk memarkirkan semua truknya di jalan umum ini,” ucap Solahudin.

Sajauh ini, dari pantauan dilokasi petugas gabungan hingga pukul 11.00 WIB masih melakukan penderekan. Karena truk besar yang diparkir di jalan Kopaja jumlahnya banyak dan ada truk yang kondisinya rusak.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan