METROPOLITAN

HUT TNI Ke-77, Jajaran Polsek Kebon Jeruk Beri Kejutan Koramil 05/KJ

JAKARTA, infomalangnews.com – Bertepatan HUT TNI Ke-77 yang jatuh pada 5 Oktober, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet Riyadi beserta jajaran dan Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk memberikan kejutan kepada Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Sudarsono beserta jajarannya.

Adapun pemberian kejutan tersebut, dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi  bersama jajaran serta tiga pilar berjalan dari Mapolsek Kebon Jeruk meyerahkan kue sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun TNI ke-77 yang diberikan kepada jajaran Koramil 05/Kebon Jeruk <span;>di Mako Koramil 05/KJ, Jalan Raya Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10/2022).

“Kami berharap sinergitas antara TNI dan Polri   serta Tiga Pilar terus terjalin, terutama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kebon Jeruk yang aman, nyaman dan Kondusif,” harap Kapplsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi di Makoramil 05/KJ, Rabu (5/10/2022).

Sementara Danramil 05/KJ Kebon Jeruk Kapten Inf Sudarsono, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet Riyadi beserta jajaran dan Tiga Pilar yang telah  memberikan kejutan bertepatan HUT TNI yang Ke-77 pada Rabu 5 Oktober 2022 hari ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kejutan yang telah diberikan bertepatan HUT TNI yang ke-77, kiranya  kedepannya akan tetap tsrjalin sinergitas antara TNI dan Polri,” ucap Danramil 05/KJ.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan