INFO JAKARTA

Lama Terbengkelai, Tokoh Masyarakat Desak Ketua RW 04 Terpilih Selesaikan Pembangunan Sekretariat RW 04

JAKARTA, infomalangnews.com – Pembangunan sekretariat Rukun Warga (RW) 04, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat dinilai pembangunannya mangkrak dalam beberapa bulan terakhir ini.

Tokoh masyarakat RW 04 Kelurahan Rawa Buaya Mahrudin, SH yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut, pihaknya mendorong Ketua RW 04 terpilih agar segera merampungkan pembangunan sekretariat RW 04 Jupri dalam program 100 hari kerja.

“Kami berharap Ketua RW 04 terpilih Jupri untuk menyelesaikan pembangunan sekretariat RW 04 menjadi prioritas program 100 hari kerja, karena sudah lama terbengkalai,” ujar Marhudin yang disampaikan melalui pesan singkatnya di whatsApp, Senin (27/2/2023) kemarin.

Ia juga menyebutkan, terkait terbengkelainya pembangunan kesekretariatan RW 04 tersebut, sudah menjadi janji ketua RW 04 terpilih yang masuk dalam visi dan misinya.

“Karena ini janji beliau, bahwa sekretariat menjadi prioritas untuk diselesaikan pembangunannya harus segera dilaksanakan. Apalagi sekretariat merupakan rumah bersama untuk memulai suatu pekerjaan seorang ketua RW,” jelasnya.

Sementara Ketua RW 04 terpilih Jupri ketika dikonfirmasi mengatakan, babwa pihaknya membenarkan bahwa akan memprioritaskan pembangunan sekretariat RW 04, karena apabila sudah jadi agar pelayanan masyarakat bisa maksimal.

“Iya saya selesaikan dulu pembangunan kantor RW nya,” kata Jupri.

(Johnit Sumbito)