INFO JAKARTA

Terminal Kalideres Relokasi Kios Penjualan Tiket Bis AKAP Lintas Jawa – Sumatera

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Terminal Kalideras, Jakarta Barat melakukan Relokasi kios penjualan tiket bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Nantinya ada Beberapa PO Bus yang bakal dipindah penampungannya di sejumlah titik diantaranya Depan Kantor Terminal yang saat merupakan fasilitas Taman.

Kepala teeminal Kalideres Kota Jakarta Barat Revi Zulkarnain mengatakan, bahwa pihaknya merencakan juga akan merevitalisasi  kios loket dan ruang tunggu penumpang.

“Revitalisasi ini akan segera dilaksanakan. Karena sudah masuk jadwal pekerjaan, jadi kami harus segara menyiapkan lokasi Penampungan sementara selama 3 Tiga bulan Kedepan,” kata Revi, Sabtu (29/7/2023).

Revi menjelaskan, bahwa upaya pemindahan semua kios loket di perkirakan Jumat 28 Juli 2023 kemaren rampung, ternyata ada sedikit kendala.

“Sebelumnya kami upayakan pemindahan Kios semua selesai, ternyata agak sulit,  kami memastikan banyak barang. Sedangkan revitalisasi tersebut harus cepat dikerjakan,” ujarnya.

Revi menyebutkan, bahwa seluruh PO Bus harus sudah mulai pindah semuanya, karena pekerjaan di mulai dari sejak Jumat siang hingga pukul 00.00 WIB Sabtu (29/7/2023 dini hari.

Jadi besok Sabtu pagi baru akan menyiapkan lokasi penampungan Sementara,” ujarnya.

Revi menegaskan, kegiatan revitalisasi yang sedang berjalan tersebut tidak menganggu aktivitas di terminal.

“Ada 43 loket PO Bus yang di pindah, untuk loket yang ditempatkan ada 3 titik lokasi diantaranya  lintas Jawa dan lintas Sumatera,” pungkas Revi.

(Johnit Sumbito)