METROPOLITAN

Kenal Pamit Kapolsek Kalideres Polrestro Jakarta Barat Digelar di Function Hall Daaan Mogot Mall

JAKARTA, INFOMALANGBEWS.com – Kenal pamit Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat digelar di Function Hall Mall Puri Daan Mogot, Jl. Tapak Siring Raya, Kalideres, Jakarta Barat,  Sabtu (26/8/2023) malam.

Adapun Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar pindah tugas sebagai Kasubag SDM Polres Metro Jakarta Barat, kemudian  digantikan Kompol Abdul Jana sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam acara tersebut dihadiri 200 tamu undangan terdiri dari unsur TNI – Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tiga Pilar Kecamatan Kalideres.

Dalam sambutannya, AKP Syafri Wasdar menyampaikan ucapan terima kasih dan sekaligus permohonan maaf kepada para toga, tomas dan masyarakat wilayah hukum Polsek Kalideres apabila terdapat kesalahan selama 18 bulan menjabat sebagai kapolsek Kalideres.

“Kami<span;> mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama 18 bulan sebagai Kapolsek Kalideres sehingga wilayah kalideres tercatat mampu mengatasi kejahatan kriminalitas,” ucap Syafri saat menyampaikan sambutan pada acara malam kenal pamit di mall Daan Mogot, Sabtu (26/8%2023).

Sementara Kapolsek Kalideres yang baru, Kompol Abdul Jana, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum dinas barunya di Polsek Kalideres.

“Saya sangat berat sekali kalau melihat sahabat saya pak syafri, selama menjalankan tugasnya sehingga beliau sudah melekat terutama dengan para ulama, tentunya saya juga akan berusaha seperti beliau, melanjutkan program – programnya. Untuk itu, saya memohon dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, nasyarakat luas dab tiga pilar di Kecamatan Kalideres,” ucap Jana.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, yakni, Camat Kalideres, Ukir Prabowo, Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya Tatang Firdaus, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen, Danramil 06/KD Kaideres Kapten Inf Sriyanto.

(Johnit Sumbito)