METROPOLITAN

Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi Kunker di Kelurahan Kota Bambu Selatan dan Kota Bambu Utara

JAKARTA, infomalangnews.com – Dalam rangka menciptakan kondisi wilayah aman dan kondusif, Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Slamet Riyadi bersama jajaran melanjutkan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) di Kelurahan Kota Bambu Selatan berlanju ke Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (7/8/2023).

Kegiatan kunjungan tersebut, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatipulo Aiptu Bambang langsung bertemu Lurah Kota Bambu Selatan Sahono dan Jajaranya. Selain bsesilaturahmi, sekaligus Kapolsek  memperkenalkan bahwa dirinya sebagai Kapolsek Palmerah yang baru.

Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi saat kunjungan kerja (Kunker) di Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah. (Foto/Istimewa)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi  menyampaikan, menghadapi tahun politik 2024 mendatang, kita harus saling berkordinasi dan bersama – sama menjaga Kamtibmas agar wilayah Kota Bambu Selatan dan Kota Bambu Utara dan khususnya wilayah hukum Polsek Palmerah tetap aman dan Kondusif.

“Kami selaku Kapolsek Palmerah, berharap kepada pihak aparatur Kelurahan baik Kota Bumbu Selatan dan Kota Bambu Utara dan seluruh tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta element lainnya agar tetap bersinergi menjaga Kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolsek saat melaksanakan kunjungan, Kamis (7/8/2023).

“Apalagi, kita saat ini sedang menghadapi tahun politik menjelang Pilpres tahun 2024 mendatang. Untuk itu saya berharap pemerintah tingkat kelurahan dan warga harus meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing – masing,” jelas Slamet.

Sementara Lurah  Kota Bambu Selatan Sahono, menyambut baik atas kunjungan Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi di Kelurahan Kota Bambu Selatan.

“Semoga silaturahmi ini akan menjadikan kita bersama – sama menjaga wilayah agar tetap kondusif, seperta apa yang sudah disampaikan Pak Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi  terhadap jajaran perangakat kelurahan tadi,” ucap Sahono.

Sementara itu Sekel Kota Bambu Utara Wahyu Bima Arif mewakili Lurah Imbang Santosa, juga berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi, bahwa apa yang disampaikan kapolsek terkait Kamtibmas kewilayahan akan dilaksanakan semaksimal mungkin.

“Terima kasih pak Kapolsek, kami bersama perangkat kelurahan Kota Bambu Utara RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga akan bersinergi untuk meningkatkan Kamtibmas,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)