METROPOLITAN

Polsek Palmerah Gerebek Sarang Narkoba Kampung Boncos Kota Bambu Selatan

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, kembali mengerebek kawasan yang dikenal sebagai sarang narkoba di Kampung Boncos, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Batmrat, Senin (13/11/2023).

Penggerebekan tersebut dilaksanakan dengan 4 tim personel jajaran Polsek Palmerah berpakaian dinas dan preman di masaing – masing padal yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Palmerah AKBP. H. Slamet Riyadi.

Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi mengatakan, penggerebekan di Kampung Boncos yang dikenal sebagai sarang penayalahgunaan narkoba, hari ini berhasil mengamankan 2 orang diantaranya 1 laki-laki berinisial Am (65) warga Bekasi, Jawa Barat dan seorang wanita berinisial Prih (35) warga Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Empat tim Padal yang dipimpin Akp Freddin, Ipda Yanto, AKP M. Trisno dan Iptu Cahyo, berhasil mengamankan dua orang, diantaranya 1 laki-laki dan satu orang perempuan diduga pemakai narkoba,” kata AKBP Slamet Riyadi saat dilonfirmasi, Senin (13/11/2023) malam.

Slamet menjelaskan, selain 2 orang terduga pemakai narkoba, pihaknya juga mengamankan barang bukti 20 bong bekas alat hisap sabu dan 1 buah kunci T. “Barang bukti ada 20 bong bekas alat hisap sabu san 1 buah konci T,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, penggerebekan kali, tidak hanya melakukan penangkapan para penyalahgna narkoba. Namun juga dilakukan pemusnahan lapak-lapak yang biasa digunakan untuk memakai narkoba di Kampung Boncos.

“Opreasi kali ini, kami tidak hanya menangkap pelaku pengguna narkoba saja, lapak-lapak yang biasa digunakan memakai narkoba juga dihancurkan dengan dibakar,” ujarnya.

“Kami imbau dan tegaskan kepada masyarakat, Kampung Boncos yang cukup dikenal sebagai tempat penggunaan narkoba tersebut, akan tetap dilakukan operasi narkoba secara berkala,” tegas Slamet.
Sementar 2 orang pelaku yang diduga pemakai narkoba jenis sabu saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat.

(Johnit Sumbito)