Blitar

Jelang Pembukaan TMMD Ke – 119 Tahun 2024, Anggota Kodim 0808/Blitar Bersihkan Tempat Kegiatan

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com –  Pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024, anggota Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan penyiapan dan pembersihan lapangan upacara.

Kegiatan ini, dilaksanakan di Lapangan SMP Negeri 1 Desa Wonotirto Kecamatan Wonotiro Kabuoaten Blitar, Minggu (18/2/2024).

Pasi Ter Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat dikonfirmasi menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk mendukung kesiapan sebelum dibukanya kegiatan TMMD.

Dalam kegiatan gotong royong ini, anggota Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, saling bahu membahu dan bekerja sama, untuk mempersiapkan dan membersihkan tempat tersebut, sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, serta dapat mendukung kelancaran dalam pelaksanaan pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024. Ujar Kusdiarto, Minggu (18/2/2024).

Lebih lanjut Kusdiarto menambahkan, persiapan pembukaan TMMD ini, “harus dipersiapkan dengan maksimal, mulai dari kebersihan lapangan, baliho, spanduk, tenda tamu, personel, peralatan dan yang lainnya, agar nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tegasnya.

(Johnit Sumbito)