KABUPATEN MALANG

Menuju Gedung DPRD, Feri Andi Suseko Mendominasi Suara Dapil Kabupaten Malang Barat

KABUPATEN MALANG KABUPATEN MALANG – Nama baru politikus Partai Gerindra Feri Andi Suseko asal Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang mendominasi suara terbesar di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Malang Barat.

Ini terlihat dari tujuh orang calon legislatif yang mendaftar di Partai Gerindra suaranya tertinggi di atas 10 ribu.

Berdasarkan data yang ada dari D hasil Dapil V Malang Kecamatan Wagir 602 suara, Dau 581 suara, dan Karangploso 393 suara.

Kemudian, untuk Kecamatan Pujon 688 suara, Ngantang 7.607 suara. Lalu, Kecamatan Kasembon 1.123 suara. Jika ditotal secara keseluruhan dapil Malang Barat perolehan suaranya mencapai 10.994 suara.

Saat ditemui, Feri Andi Suseko menyampaikan bahwa terpilihnya menjadi anggota dewan di Kabupaten Malang bukanlah pekerjaan yang ringan.

Tentunya, sebagai anggota dewan merupakan suatu kewajiban memegang amanah masyarakat.

“Yang jelas, saya bersyukur atas kepercayaan masyarakat. Dan, ini adalah tanggung jawab yang besar. Yang harus saya jalankan sebagai amanah masyarakat. Yang harus saya jaga dengan sebaik-baiknya,” terangnya, Rabu (28/02/2024).

Maka, Feri berharap, dukungan dan doa yang nantinya bekerja untuk masyarakat selama lima tahun.

“Prioritas utama tentunya memajukan Kabupaten Malang. Khususnya adalah wilayah Kecamatan Ngantang. Karena, wilayah Ngantang sendiri memiliki potensi pertanian dan wisata yang harus diperkenalkan kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara, salah satu masyarakat Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Joko Dwi Cahyono mengungkapkan rasa syukurnya bahwa dalam Pemilu 2024 kali ini daerahnya telah memiliki wakil rakyat yang selama ini diinginkan.

“Saya berharap, dengan adanya wakil rakyat yang berasal dari Kecamatan Ngantang ini tentunya wilayah Ngantang semakin berkembang dan maju. Yang pasti, sebagai saya warga Ngantang sangat bangga memiliki wakil rakyat,” tegasnya.

 

 

 

 

Putut Priyono