INFO JAKARTA

Ada Yang Aneh, Banjir di Jalan Dharma Wanita V Rawa Buaya Diatas Saluran Kering

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Jalan Palapa menuju Jalan Daan Mogot dan Jalan Dharma Wanita V, RW 01, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat banjir dengan ketinggian air sekitar 50 cm hingga 60 cm, Jumat (22/3/2024).

Banjir di wilayah Jalan Dharma Wanita V, Rawa Buaya ada keanehan. Pasalnya, jalan masih satu jalur sebagian terendam banjir dqn sebagian salauran air kering.

Rumiyati warga RT 01, Kelurahan Rawa Buaya menyebutkan,  banjir di wilayahnya Jalan Dharma Wanita V ada suatu keanehan yang perlu diperhatikan.

“Banjir di sini aneh, masa jalan paling ujung barat kebanjiran, sedangkan sakuran air inung timur kering, ini kan aneh,” ujar Rumiyati, Jumat (22/3/2024).

Dia (Rumiyati) berharap keanehan banjir di RW 01 perlu adanya perhatian dari pemerintah kota Jakarta Barat, masalahnya di jalur yang sama jalan kebanjiran dan saluran air ada yang kering.

“Kalau jalan kebanjiran, sedangkan sebagian saluran air kering itu perlu pemerintah perhatikan. Pastinya ada ada got yang tersumbat lumpur,” katanya.

(Johnit Sumbito)