INFO JAKARTA

Jakarta Dikepung Banjir, Lalulintas Jalan Daan Mogot Macet Capai Kiloan Meter

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Banjir mengepung Jakarta, kemacetan lalulintas di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat mengular hingga kiloan meter, Jumat (22/3/2024).

Kemacetan lalulintas tersebut terdampak dari banjir yang menenggelamkan jalqn utama Daan Mogot wilayah Taman Kota Cengkareng dan sekitarnya dari sejak pagi pada jam masuk kerja hingga sere pada pulanv kerja dan menjela g buka puasa Ramadhan.

Selaian jaalan Daan Mogot wilayah Taman Kota, Kedauang Kaliangke terendam banjir mencapai 40 hingga 50 cm, jalan – jalan wilayah permukiman juga hampir merata terendam banjir.

Akibatnya, para pengendara roda dua dan empat harus terhenti dikarenakan banyak kendaraan roda dua mogok terjebak banjir dan terjadi kemacetan mengular sepanjang jalan Daan Mogot dan ruas jalan permukiman.

“Ia saya terpaksa berhenti aktifitas kerja, dan membtalkan rencana mau ke Jakarta Kota karena ternebak banjir,” ujar Agus warga Cengkareng Jakarta Barat dilokasi banjir jalan Daan Mogot, Jumat (22/3/2024).

Agus berharap, pihak Pemribtah Provinsi DKI Jakarta, agar bisa menyelesaikan dan mencari penyebab terjadinya banjir dimana – mana.

“Tolonglah pihak Pemprov DKI Jakarta,  agar mencari penyebab banjir di Jakarta biar kami mudah beraktifitas mencari nafkah untuk keluarga,” harapnya.

(Johnit Sumbito)