Tekan Penyebaran Virus Covid-19 DPD RI Berikan Penghargaan Kapolsektro Kalideres Jakbar

Spread the love

JAKARTA, Infomalangnews.com – Kepala Kepolisian Sektor Kalideres, Polres Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi memperoleh penghargaan dari Angota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI, Dapil Provinsi DKI Jakarta.

Penghargaan itu diberikan, karena jajaran Polsek Kalideres dinilai telah berhasil dalam upaya pencegahan penularan covid-19 terhadap warga binaannya di wilayah hukum Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi, kamis sore (28/01/2021) mendapatkan penghargaan dari anggota DPD RI, Daerah Pilihan Provensi DKI Jakarta dan Ketua Umum Bang Japar Hj.Fahira  Idris

Fahira Idris melalui Agus selaku Dewan pengurus Bang Japar menjelaskan, piagam penghargaan yang diberikan kepada Kapolsek Kalidderes Polres Jakaeta Barat Kompol Slamet Riyadi tersebut, atas upaya semangatnya  tanpa lelah membantu warga masyarakat melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Penghargaan ini kami berikan kepada Kapolsek Kompol Slamet Riayadi, karena kami melihat bahwa pihaknya serta jajarannya sebagai garda terdepan dalam upayanya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalideres, khususnya wilayah hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat,” jelas Agus, Kamis (28/1/2021).

Sementara Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada ibu Fahira Idris yang telah memberikan pengahrgaan begitu juga perhatiannya terhadap jajaran Polsek Kalideres.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan khususnya untuk jajaran Polsek Kalideres.  Untuk itu kami akan terus berupaya melakukan pencegahan penularan Covid-19 dengan penegasan dan bekerja sama dengan stackholder di wilayah Kalideres,” tandasnya. (Johnit Sumbito).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.