Dua Orang ART Aniaya Anak Majikan di Cengkareng

Spread the love

infoMALANGNEWS.com, JAKARTA – Dua orang asisten rumah tangga (ART) menganiaya anak majikannya di Komplek Golf Lake Residence, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi kedua pelaku, diketahui lantaran terekam CCTV, dalam rekaman itu ketika menganiaya seperti menampar, mencubit dan menyeret bocah berusia 3 tahun dan 1,5 tahun.

VE ibu korban menceritakan, dirinya baru beberapa bulan tinggal di komplek tersebut.

Ternyata kedua pelaku tidak sadar bahwa aksi penganiayaan yang dilakukan terhadap  bocah di bawah umur tersebut terekam CCTV milik tetangga ibu korban.

“Saya kan baru di komplek ini, dikomplek ini ada grup WA karena saya belum masuk grup WA saya belum tahu, tahunya dari warga sekitar pagi-pagi lalu lalang nengokin keadaan rumah saya, lalu dikasih tahu videonya anak saya, datang ada ke sini RT serta RW betul anak saya tahu dari warga sekitar,” ujar VE saat dikonfirmasi awak media, Kamis (17/3/2022).

VE mengaku, bahwa tidak mengetahui kapan peristiwa penganiayaan itu terjadi, tapi ia baru mengetahui hari ini.

“Tidak menyangka kalau kedua ART saya tega menyiksa anak saya hingga mengalami memar dibeberapa bagian tubuhnya,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo menjelaskan, pihaknya yang menerima laporan dari ibu korban langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tapi pelaku penganiayaan baru satu orang yang bisa ditangkap, karena ART yang satu  melarikan diri.

“Dari hasil informasi dilakukan penganiyaan anak majikan direkam kamera CCTV dan direkam masyarakat yang ada disekitar komplek,” terang Ardhie.

Satu pelaku lainnya sedang diburu karena melarikan diri ke kampung halamannya di Lampung.

Dalam kasus ini, Ardhie belum bisa menjelaskan secara rinci motif pelaku tega menganiaya anak majikannya, karena pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif.

“Pelaku yang berhasil diamankan berinisial RN dan satu pelaku lainnya belum diketahui,” jelas Ardhie.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.