METROPOLITAN

Terminal Kalideres Sediakan Gerai Vaksinasi Booster Mudik Lebaran 1443 H 

infoMALANGNEWS.com JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat berkolaborasi dengan Terminal Kalideres Jakarta Barat melaksanakan kegiatan akselerasi Vaksin Booster Bulan Ramadhan di Terminal Bus Kalideres , Selasa (12/4/2022).

Kepala Terminal Kaliderea Revi Zulkarnain mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi tahqp 1, 2 dan 3 (Booster).

“Kami menyediakan sebanyak mungkin dosis vaksinasi baik itu untuk vaksin 2 maupun vaksinasi booster,” ujar revi  (12/4/2022).

Revi juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan Gerai Vaksinasi yang buka di Terminal Kalideres tersebut, secara rutin seriap hari yang bekerjasama dengan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Puskesmas se-Jakarta Barat.

“Gerai Vaksinasi Booster Mudik Lebaran ini kami adakan setiap hari, untuk pelaksaanannya dilakukan secara bergantian oleh pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dengan Puskesmas se-Jakarta Barat,” jelasnya.

Adapu Gerai Vaksinasi Booster tersebut, antusias serbuan calon penumpang  sangat tinggi untuk mendaftarkan diri mengikuti  Vaksin jenis Bosster.

“Kami menyediakan target sebanyak banyaknya untuk para calon penimpang mudik lebaran 1443 H tahun 2022 ini. Allhamdulillah di terbus sebanyak orang yang telah mendaftarkan, ikut vaksin,” ujarnya.

Di mana saat ini pemerintah telah memberikan kebijakan kelonggaran bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik nantinya harus sudah divaksinasi tahap 3 (Booster).

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan