KABUPATEN

Lebaran Idul Fitri 1444 H Hari ke 5 Florawisata Pujon Malang Dipadati Pengunjung dari Berbgai Manca Daerah

PUJON, infomalangnews.com – Kawasan wisata Florawisata Santerrade Laponte Pujon, Batu, Kabupaten Malang Jawa Timur di padati pengunjung pada haribke 5 lebaran Idul Fitri 1444 H tahin 2023 M, Rabu (26/4/2023).

Pengunjung, selain warga Kabupaten dan Kota Malang sediri juga berdatangan dari warga Probolinggo, Banyuwang, Kediri, Jombang, Surabaya, Jakarta, Nias, NTT dan provinsi lainnya.

Lina penunjung dari Probolinggo, Jawa Timur mengaku, berkunjung di tempat wisata Florawisata Pujon, Kabupaten Malang baru kali ini, karena sebelumnya belum tahu bahwa di Pujon ada tempat wisata yang cukup indah.

“Baru kali ini saya berwisata di Florawisata Pujon. Kebetulan lebaran tahun ini saya berkunjung di tempat anak yang di Malang, terus diajak berliburan di Florawisata,” ujar Lina dilokasi, Rabu (26/4/2023).

Lina mengungkapkan, bahwa di tempat wisata Florawisata setalah masuk di area dalamnya ternyata cukup bagus dan indah. Selain ramai pengunjung diirinya bersama keluarga melihat fasilitas yang disediakan pihak pengelola, seperti bergai jenis kembang yang ditanam dikawasan wisata.

“Tempat bagus, indah dan dingin lagi. Ini saya sampai menggigil karena dinginnya di Pujon Malang,” sebut Lina.

Sementara Rossi salah satu karyawan kuliner di tempat wisata Florawisata Pujon, Malang mengungkapkan, di Dlorawisata Pujon ini ramai pengunjungnya pada hari-hari besar, misalkan Hari Raya Lebaran Idul Fitri, Tahun Baru dan Natal.

“Kalau hari-hari besar seperti lebaran Idul Fitri, Tahun Baru dan Natal, tempat wisata Florawisata Pujon baru pengunjungnya ramai, untuk hari-hari biasa pengunjung tetap ada tapi gak seramai hari raya Idul Fitri,” kata Rossi.

(Johnit Sumbito)