METROPOLITAN

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Selidiki Pencurian Mobil Box di Grogol

JAKARTA, infomalangnews.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat melakukan penyelidikan kasus pencurian mobil box di Jalan Muwardi, Grogol Petamburan, Jum’at (1/9/2023).

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan, saat ini tengah melakukan penyelidikan di lokasi.

“Tim sudah diterjunkan kelokasi kejadian untuk mengumpulkan bukti dan keterangan saksi guna memburu para pelaku,” Ujar Kompol Andri Kurniawan saat di konfirmasi, Sabtu (2/9/2023).

Sementara kanit kriminal umum AKP Edi Budi Wibowo menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan, berhasil mengamankan rekaman cctv disekitar lokasi.

Diketahui, dari rekaman cctv pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang, komplotan pelaku pencurian datang menggunakan sebuah mobil pribadi.

“Pelaku memberhentikan mobilnya tepat didepan mobil box yang telah menjadi sasaran para pelaku dan salah satu pelaku turun dan mengambil mobil box dengan menggunakan diduga kunci Letter T,” jelasnya.

“Tim turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan kini tim tengah memburu para pelaku,” ujarnya.

(Johnit Sumbito)