METROPOLITAN

Dinilai Kerja Tulus, Kadishub Provinsi DKI Berikan Piagam Pegawai Teladan Kater Kalideres

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan berupa piagam kepada Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen sebagai pegawai teladan di Tahun 2023.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta  Syafrin Liputo setelah kegiatan apel pagi pada hari senin (4/12/2023).

Dengan adanya pemberian piagam tersebut, dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan terkait keimigrasian agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain.

Syafrin Liputo mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada ASN yang memiliki kinerja terbaik. Hal tersebut sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi di lingkungan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

“Kami  memberikan penghargaan kepada pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik,” kata Syafrin.

Syafrin berharap, bahwa seluruh ASN yakni dapat mengikuti jejak rekan- rekannya, yang baik untuk dicontoh tetapi bukan semata- mata ingin mendapat penghargaan ataupun mendapat penilaian dari atasan melainkan digunakan sebagai suatu kebiasaan.

Sementara, di tempat yang sama Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain setelah mendapatkan Penghargaan mengatakan, Alhamdulilah saya mendapatkan penghargaan dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta sebagai Kepala Terminal Teladan di tahun 2023.

“Penghargaan Kepala Terminal Teladan ini merupakan adalah kerja sama petugas, staff dan stakeholder yang berada di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat dalam menjalankan dan melayani warga masyarakat,” ucap Revi.(*)

(Johnit Sumbito)