Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kalideres Gelar Vaksinasi Massal 

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat mengadakan kegiatan vaksinasi covid-19 yang diberikan warga secara gratis di Basement PT Mayora Jalan Daan Mogot KM 18 Kalideres Jakarta Barat, Jumat (18/6/2021).

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi menjelaskan, kegiatan Vaksinasi massal tersebut dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta terlihat saat ini meningkat.

“Vaksinasi massal ini program operasi peduli kemanusian Kapolda Metro Jaya, serta bentuk wujud Polri serius dalam melakukan pencegahan Covid-19. Untuk itu, vaksin massal ini diberikan kepada secara gratis,” ujar Slamet.

Lebih lanjut, Slamet menjelaskan, bahwa masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti Vaksinasi, karena ini untuk.menjaga kekebalan tubuh.

“Kami minta warga tidak perlu takut mengikuti Vaksin, karena ini untuk mencegah penularan covid-19 yang saat ini terlihat meningkat,” jelasnya.

Kegiatan vaksin gratis ini, kata Kapolsek, dikuti sebanyak 316 orang dan sebanyak 319 orang yang telah tervaksin. Sementara 7 orang masih tertunda karena terkendala kesehatan.

“Pelaksanaan vaksin dipimpin langsung dr Dani dari RSDC Wisma Atlit dan dibantu 16 tenaga medis selaku penanggung jawab kegiatan dari Nakes Tim COBRA dr Azis,” Kata Kompol Slamet.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M. Menggunakan masker apabila kerumah-rumah, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *