KOTA

Selain Sediakan Oleh-oleh Di Arum Manis Kota Batu Juga Bisa Santai Di Outdoor Restorannya 

KOTA BATU INFOMALANGnews.com – Pusat oleh-oleh dan restoran Arum Manis yang terletak di Desa Oro-oro Ombo Kota Batu mengajak ngobrol dan berbuka puasa puluhan wartawan yang ditugaskan di Kota Batu, Jumat (29/4/2022).

Feravi Hendrik  Operational Manager Hidden Forest menjelaskan, tujuan buka puasa bersama wartawan  untuk sinergisitas dalam membantu boosting media promosi, terkait dengan persiapan opening hidden forest restaurant.

“Tujuan kami mengajak buka puasa bersama rekan jurnalis Kota Batu, untuk membantu boosting media promosi persiapan opening hidden forest restaurant,” kata Erik sapaan akrabnya.

Sajian kopi nusantara

Pihaknya mengungkapkan, jika lokasinya terletak di komplek seputaran Arum Manis Restaurant. Memiliki konsep restaurant middle up dengan open air outdoor serta indoor.

“Kami menyajikan menu western, Javanese dan Chines Food. Kalau untuk minuman kami ada wine, beer, soju. Selain itu juga ada fresh juice dan kopi,” ungkapnya.

Pria yang baru sebulan tinggal di Kota Batu ini juga menambahkan, planing atau rencana ke depan mulai soft opening pada 3 Mei 2022.

“Strategi marketing yang kami lakukan sementara ini hanya mengandalkan media sosial, seperti facebook dan instagram,” paparnya.

Pihaknya berharap, bisa jadi salah satu destinasi wajah baru F&B yang satu-satunya ada di Kota Batu. Selain itu, dengan adanya buka puasa bersama dengan rekan-rekan wartawan bisa membantu mempublish tentang great market yang ditawarkan, baik kepada wisatawan maupun para pengunjung.

 

 

Putut

 

Tinggalkan Balasan