Menteri ATR/BPN Kunker di Kabupaten Malang – Jatim

Spread the love

MALANG BATU, infomalangnews.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Letjen (Purn) Ary Mardjono melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/06/2022).

Kedatangan Menteri ATR/BPN berserta rombongan tiba di Bandara Abdul Rahman Saleh Kota Malang pada pukul 08.00 WIB, disambut oleh Kapolres Malang, Jawa Timur, disambut Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat dan beberapa pihak terkait.

“Kami menyambut Menteri ATR Ary Marjono dan Kepala BPN Hadi Tjahjato bersama Dandim 0818/Batu Malang Letkol Inf Taugik Hidayat dan beberapa pihak terkait Kabupaten Malang, sekaligus memberikan apresiasi kepada bapak menteri ATR/BPN,” ujar Kapolres Malang Batu AKBP Ferli Hidayat, Sabtu (25/6/2022).

Diketahui sebekumnya, Menteri ATR Kepala BPN Hadi Tjahjanto juga telah melakukan kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Malang pada Minggu (19/6/2022) pekan lalu.

“Tujuan kunjungan kerja Menteri ATR/BPN tersebut, dalam rangka mewujudkan Penataan Ruang dan Pengelolaan Pertanahan (PRPP) yang terpercaya dan berstandar dunia sesuai Visi dan Misinya,” jelas kapolres.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.