METROPOLITAN

Kapolda Metro Jaya Perintahkan Jajarannya Segera Usut Tuntas Viralnya Video Terduga Seorang Oknum Anggota Arogan

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolda Metro Jaya (PMJ) Irjen Pol Karyoto perintahkan jajarannya untuk segera mengusut vidio viral seorang yang diduga oknum anggota bertindak arogan di jalan tol dalam kota.

Terkait itu, viralnya video tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengatakan, bahwa pihak kepolisian akan mengusut kasus tersebut. Ia memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengejaran.

“Insya Alloh dalam proses pengejaran. Semua jajaran Polda Metro memberi perhatian. Tunggu hasilnya ya,” kata Karyoto dalam keterangannya, Jumat (5/5/2023).

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap,” tegasnya.

Sebelumnya beredar sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan ada perselisihan yang terjadi antara dua pengemudi mobil yang disebutkan terjadi di exit Tol Tomang ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Dalam video yang beredar dengan keterangan yang terjadi pada hari Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 21.35 WIB, dinarasikan aksi arogan yang dilakukan pengendara mobil berpelat dinas polisi dengan membawa diduga senjata api (Pistol).

Selain berbuat kasar fisik, seorang yang diduga oknum anggota tersebut juga mencaci maki dengan perkataan kotor dan menyebut benatang sambil menggenggam pistol.

Pengendara yang mengendarai mobil dinas tersebut dinarasikan tak terima disalip dan kemudian menghampiri sopir taksi online sembari menenteng senjata. Dalam video juga terlihat ia melayangkan tangannya ke sopir taksi online.

(Johnit Sumbito)